Thursday, September 13, 2012

Here It Is

Tanggal 7-8 september kemarin aku pergi ke Solo dengan niatan ngambil SKHU SMA. awalnya bertiga barengan sama poncil (siwi) dan dune' (Esti). Tapi ternyata si dune' ninggalin kita berdua karna katanya mau jengukin adik spupunya yang belum betah di asrama. Gara-gara dia duluan itu hampir aja aku ama poncil gajadi, lantaran agak sebal ama dune' yang tiba-tiba nlpon bilang dia mau duluan ke Solo trus posisinya waktu itu udah di stasiun. Padahal aku ama poncil kan nungguin dia tuh berhari hari biar bareng. Akhirnya kami *aku dan poncil bilang ke dune' kalo ga jadi berangkat hari jum'at nya. Ternyata ga enakan tuh dune' nya... padahal kita ngomel-ngomel ke dianya lantaran sebel sementara, habis itu ya udah biasa sih.,, tapi habis pikir-pikir untuk kedua kalinya akhirnya kami pergi ke Solo hari jum'at nya juga,, soalnya mau ngurut juga sih,, kmaren-kmarennya habis nabrak motor orang tuh, bukannya yang ditabrak yang jatuh tapi malah kita yang jatuh,, kesleo dah...
Selagi di jalan kita sih ga lapor ke dune',, skalian ngerjain dune' gitu bkin surprise langsung ngajakin ketemuan di Solo nya aja. Kita naik kereta jogja-solo dengan harga Rp 20.000 kereta Madiun Jaya, berAC jadi lebih mahal. Soalnya udah ktinggalan kereta Prameks yang Rp 10.000 doang.., padahal pengen ngirit nihh,, kan lumayan tuh naik Prameks bisa pp daripada naik yang AC tapi cuma skali jalan.. *maklum nih anak kos sgala bentuk jadi perhitungan
Setelah sampai di tujuan kita langsung pergi naik BST Batik Solo Trans yang skali pergi2 harga Rp 3500 menuju ke Solo Grand Mall,, si poncil tuh dari kmaren-kmaren ngebeeeet banget ke Solo gara-gara pengen nyari lampu tidur.., katanya pengen yang di SGM aja,,, ini nih lampu tidur yang di beli ama aku dan poncil. harganya berkisar antara Rp 75.000 - Rp 50.000 an kok...


mine
punya poncil

daaaan,,, kita pulang dari SGM sekitar jam 5an,, mencari tempat nginep... kita akhirnya nemu temen lama yang ngekos disekitar gonilan, numpang di kosannya deh...

Sabtu, 8 September 2012

Besok paginya kita nemuin dune' trus bergegas ke SMA, nothing special sih disana, hmm cuma waktu nemuin guruku guru waktu MTS ustadzah Umi Ary yang dulunya ngajar bahasa inggris nanya aku kuliah dimana,, ya aku bilang psikologi, ga nyangka deh ustadzah masih inget aku namanya siapa,, padahal aku juga udah lupa nama beliau siapa #parah banget nih beliau bilang wah cocok nina ambilnya psikologi, kaget serta berbunga-bunga juga, hehe #skali lagi menguatkanku buat jadi psikolog
Waktu udah nunjukkin pukul 12 siang saatnya dune' keluar dari penginapan. Kita juga ketemu sama boncel ( Fitria Ameliani) temen MTS dulu sekelas sma aku, sekarang di univ yang sama, sama-sama datengin adek sepupunya di asrama. Sebenernya sempet ke tempatnya tukang urut yang di kasih tau sama si bita temen SMA ku, katanya disana ok, tapi waktu kesana ga ada yang jawab, alias ga ada orangnya, jauh-jauh ke Solo di bela-belain nginep malah ga ada. :'(
Kita berempat rencana balik ke Jogja bareng jam 2 siang,,, dari jam setengah 1 sebenarnya udah nunggu taksi dateng, nunggunya taksi yang avanza sih, katanya lagi kosong jadi harus nunggu, tapi karna udah 15menitan kita nunggu dan mereka pada ga betah jadi minta yang biasa deh,,
Setelah tu taksi dateng aku minta anter ke kosnya temenku mau ngembaliin dvd pinjeman semalem, yangmana pake jaminan ktp ku... tapi tetep aja ga bisa ngembaliin dvd nya hari itu karna ada 1 dvd yang ketinggalan di laptop temennya temenku yang waktu itu dia ga di kos,, :'( ampe hari ini pun ktp ku belum balik ke aku,, masih dibawa ama temenku yang ngembaliin dvd nya...

Sebelum kita berangkat ke stasiun kita sempet take a pic walopun mukanya udah ga pada ok nih
di depan rumah pak urut


dune' , poncil , me

me and boncel
 Sekian dulu deh cerita yang ini,, makasih ;)

No comments:

Post a Comment